Rabu, 13 Oktober 2010

_Dia

Tuhan jika untukku malam yang gelap lebih baik dari pagi yang cerah,maka berikanlah malam yang gelap itu padaku,

jika untukku melupakannya lebih baik dari mengenangnya,maka bantulah aku melupakannya,

jika untukku menangis memendam luka lebih baik dari pada menceritakan luka,maka biarkanlah aku menangis memendam luka itu,

Tuhan,mengapa Kau kirimkan dia disaat aku belum membutuhkannya

dia,mengapa dia datang membawa cinta yang sebenarnya aku butuhkan disaat aku belum membutuhkan cinta itu,

dia,mengapa dia selalu ada disaat yang tepat dikala aku ragu,

dia,mengapa dia pergi setelah aku tak lagi ragu dengan cintanya,

kini,daun itu hanyut dan cintanya bukan lagi untukku,

seandainya dia bisa sedikit bersabar menunggu sampai aku tak lagi ragu pada cintanya,

kini aku hanya bisa belajar memahami isi hatinya yang kini bukan lagi tempat untukku,tapi untuk wanita lain,

semoga dia bahagia,

dan jangan beritahu aku kabar bahagia itu,

karena aku pasti akan menangis_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar